Sedangkan untuk dapat bertransaksi pengisian pulsa all operator, pembelian token PLN prabayar, voucher game online, voucher TV kabel dan PPOB, silakan lakukan pengisian saldo deposit terlebih dahulu.
Pilihan Cara Deposit Saldo Pulsa :
1. Deposit Tunai
Anda bisa melakukan pengisian/ penambahan saldo deposit secara tunai dengan langsung mendatangi Head Office server kami :
THALITA OFFICE
Karang talun RT 02 / RW 01 Banjarejo, Blora - Jawa Tengah.
2. Deposit via Transfer Bank
Bagi Anda yang lokasinya berada jauh dengan kantor kami, bisa melakukan pengisian/ penambahan saldo deposit via transfer Bank, baik dengan setor tunai ke teller, transfer via ATM, SMS Banking, M-Banking maupun Internet Banking. Dengan support 4 bank terbesar, yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BRI anda tidak akan menemui kesulitan.
Rekening BANK Deposit Otomatis .
1. BANK BCA Nomer Rek : 196 0011 259
2. BANK MANDIRI Nomer Rek : 135 0010 500 633
3. BANK BNI Nomer Rek : 030 870 1214
4. BANK BRI Nomer Rek : 5834 0100 6240 535
Semua rekening diatas atas nama SUJOKO.
Cara Deposit via Transfer Bank .
1. Ambil nomor tiket deposit
Format : DEP.NAMA BANK.NOMINAL TRANSFER.PIN
Contoh : DEP.BCA.500000.1234
2. Tunggu SMS replay nomor tiket deposit dari server.
3. Setelah mendapatkan SMS replay, silakan transfer sesuai nominal dan rekening Bank yang tercantum di SMS replay tersebut (Nominal harus sesuai, jangan dibulatkan).
4. Saldo akan terinput otomatis, kecuali terjadi gangguan (trouble) pada Internet Banking.
5. Apabila dalam 15 menit saldo belum juga masuk, silakan lakukan komplain ke CENTER dengan menyertakan data transfer Anda.
Format : KOMDEP.ID AGEN ISI BERITA
Contoh :
KOMDEP.TR05758. sudah transfer via BRI an EVAN DIMAS sebesar 500.234 tgl 12/12/13 jam 11.12 WIB tapi saldo belum masuk mohon dicek.
PILIHAN CARA TRANSAKSI MANAGER PULSA
Berikut ini pilihan cara transaksi di Manager Pulsa:
1. TRANSAKSI VIA SMS
Untuk melakukan pengisian pulsa murah elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online maupun transaksi pembayaran tagihan online (PPOB) bisa anda lakukan melaui SMS. Anda cukup mengirimkan SMS dengan format tertentu ke nomor
SMS CENTER kami :
SMS CENTER
TELKOMSEL :
0821 3856 4999
0852 0015 4999
INDOSAT :
0857 0878 4999
0857 0878 5999
0857 8262 3999
0857 8271 3999
XL :
0878 3389 1999
0878 8121 1999
0878 3389 1999
THREE :
0896 5071 4999
Untuk format transaksinya, silakan lihat di halaman FORMAT TRANSAKSI.
2. TRANSAKSI VIA YM
Transaksi di Manager Pulsa juga bisa dilakukan via Yahoo Messenger (YM).
Anda cukup melakukan chat dengan YM CENTER kami :
trx_ta1
trx_ta2
trx_ta3
trx_ta4
untuk cara/ format transaksinya, silakan lihat di halaman FORMAT TRANSAKSI.
3. TRANSAKSI VIA WEB TOP UP
Pilihan ketiga transaksi di Manager Pulsa adalah transaksi online melalui
Web Top Up kami
Cetak Struk :
Web Reporting :
Dari ketiga pilihan cara transaksi diatas, para member dapat memilih cara transaksi yang paling mudah dan nyaman yang tentu saja masing-masing pilihan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Sebagian besar member memilih menggunakan SMS untuk
bertransaksi karena tidak membutuhkan koneksi dengan internet.
Namun, kekurangannya adalah tidak bisa melakukan print out / cetak struk secara langsung.
Untuk member yang mempunyai paket internet di HPnya bisa melakukan transaksi via YM karena akan menghemat biaya daripada biaya SMS.
Namun, sama dengan transaksi via SMS, para member
juga tidak bisa melakukan print out/ cetak struk secara langsung.
Untuk member yang mempunyai outlet, koneksi internet dan printer, tampaknya
transaksi via Web Top UP akan menjadi pilihan yang realistis karena hemat biaya dan bisa langsung melakukan cetak struk / print out.